Valentino Rossi

Setiap orang pasti punya hobby. Dan setiap hobby pasti punya keistimewaan tersendiri dimata penggemarnya. Misalnya saja hobby bola, hobby chatting, hobby musik, dll. Membicarakan hobby orang lain yang berbeda dengan hobby diri kita adalah tidak tepat menurut Saya, karena setiap orang punya hobby dan pemikiran masing-masing, jadi tidak begitu tepat meng-komentari hobby orang lain. Karena itu, saya akan membicarakan hobby Saya sendiri.

Saya suka dengan balapan MotoGP dan pembalap yang saya idolakan adalah Valentino Rossi. Setiap kali ada gelaran balap MotoGP Saya selalu semangat mengikutinya. Yang Saya rasakan adalah sebuah kepuasaan ketika menontonnya disaat melewati pembalap-pembalap lainnya. Apalagi  dulu dia pernah start dari posisi 11 dan kemudian bisa memenangi balapan, waktu itu "The Doctor" masih membela Fiat Yamaha (tapi saya lupa di sirkuit mana). 

Valentino Rossi bersama Ducati
Yang membuat saya mengidolakannya adalah dia bukan saja seorang pembalap, tetapi seorang entertainer, dan dari buku autobiografinya yang saya baca, dia punya semangat pantang menyerah dalam profesinya, juga punya selera humor, dapat mengubah suasana tegang menjadi rileks. Selain itu, karena prestasinya bisa menjuarai kelas primer sebanyak  7 kali, 1 kali kelas 250cc, 1 kali 125CC. (total 9 kali juara dunia). Dan banyak lagi alasan yang membuat saya bangga terhadap Valentino Rossi, serta membuat saya suka terhadap balapan MotoGP. Mungkin nanti kalo dia tidak lagi membalap, saya juga tidak lagi menonton MotoGP, tidak ada yang tahu:)

Bagaimana dengan Anda? apakah Anda penggemar Valentino Rossi? atau penggemar yang lainnya? silakan tulis cerita Anda mengenai tokoh idola Anda dan jadikan sumber inspirasi dalam mejalani aktivitas Anda. Salam Rossifumi:)

Mejuah-juah!


Comments

Popular posts from this blog

Evander Holyfield

Yin Yang

Steve Jobs: Stay Hungry, Stay Foolish.